Kejutan Pelantikan Open Bidding di Kabupaten Cirebon, Ini Nama-nama Kadis Baru sampai Direktur RSUD Waled

Kejutan Pelantikan Open Bidding di Kabupaten Cirebon, Ini Nama-nama Kadis Baru sampai Direktur RSUD Waled

CIREBON - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg melakukan pelantikan kepala dinas, hingga direktur RSUD Waled hasil open bidding, pejabat Kabupaten Cirebon.

Dari tujuh posisi jabatan Esselon II yang open bidding, hanya enam saja yang dilantik. Hal ini karena satu jabatan yakni Kepala Disdukcapil urung dilantik karena masih menunggu proses yang berjalan di Kemendagri.

Enam jabatan yang open bidding tersebut diisi karena sebelumnya kosong karena ditinggal pensiun pejabatnya dan pejabat sebelumnya dimutasi ke posisi lain.

Untuk posisi Staf Ahli bidang politik dan hukum Pemkab Cirebon diisi oleh Bambang Sudaryanto SH MH yang sebelumnya menduduki jabatan Kabag Hukum.

Sementara Jabatan Kepala BPBD Kabupaten Cirebon  diisi Dr Alex Suheriyawan MPdi yang sebelumnya menjabat Sekdis DPPKBP3A dan Plt Kalak BPBD.

Untuk posisi Kepala Diskominfo diisi oleh Nanan Abdul Manan SSTP MSi ya g sebelumnya menjabat Kabag Prokompin Setda Kabupaten Cirebon.

Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan diisi oleh dr Neneng Khasanah. Neneng sebelumnya menjabat sebagai Wadir RSUD Waled dan Plt Direktur RSUD Waled.

Posisi Direktur RSUD Waled sendiri diisi oleh dr Lutfi dan posisi Kepala DPKPP diisi oleh Adil Prayitno.

Untuk jabatan Kepala Disdukcapil belum diisi karena masih menunggu proses yang berlangsung di Kemendagri.

Untuk tahun 2022, BKPSDM pun masih mewacanakan untuk melaksanakan open bidding untuk 7 jabatan yang kosong karena ditinggal pensiun oleh pejabat yang saat ini masih menjabat diantaranya Kadisdik, Asisten II, Disnaker, Staf ahli Bipati, Kepala DPMPTSP, Staf Ahli Bupati, Kepala Bappenda. (dri)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: